Skip to main content

Featured

TrustedInstaller – How to Delete Files Protected | Windows 7

Did you know that a lot of files in Windows 7 are not owned by you, even if you are the Administrator? They are instead owned by an entity called the “Trusted Installer”. Such a wonderful sounding name eh!

Teknik Cara Posting Artikel Agar Cepat SEO | Teknik SEO | Tata Cara Posting Yang Benar

  Selamat pagi buat para agan-agan yang ganteng, bang pepez kali ini mau membahas tentang Tata Cara Posting Artikel Agar Cepat SEO.

  Baik, yang pertama yang harus di perhatikan adalah tentang pemakaian dan pengaplikasian jenis font dan ukuran font. Perlu di perhatikan, bahwa penggunaan font tidaklah boleh sembarangan atau akan susah untuk di rayapi oleh Search Engine, saya ambil contoh salah satu Search Engine yaitu Google.

  Google biasanya untuk merayapi dan mengidentifikasi sebuah Artikel atau Postingan, untuk judul dia akan mencari tag H1 atau H2 dan H3, dan untuk Sub Judul pakailah Tag yang 1 tingkat di bawah Tag Judul.

Contoh

 Coba di perhatikan pada gambar di atas, bahwa antara Judul dan kontain ada beberapa kata yang ukuran fontnya hampir sama. Pertanyaanya adalah, kenapa harus sama?. Search Engine akan mudah merayapi atau mengindeks dengan cepat di karenakan saat Google melakukan SERP(Search Engine Result Page) atau Crawler, dia akan mencoba mencari Tag dari isi kontain.

  Yang kedua yang harus di perhatikan adalah isi kontain tersebut, isi kontain yang katanya tidak sama dengan judul bisa di kasih Tag antara H4, H5 atau H6 itu menurut selera anda, tapi yang saya pelajari dari teman saya bahwa (H1) sebagai judul (H2), dan sub judul (H3). Tetapi menurut saya itu terllau besar untuk ukuran sebuah font. Oh iya satu lagi, jangan lupa untuk menghindari penggunaan singkatan yang berlebihan.

  Yang ketiga yaitu tentang pemberian Judul, perlu di ingat pemberian judul jangan sembarangan, coba buat semenarik mungkin. Kalau menurut saya miniman memakai 7 kata (menurut saya), tpi jangan terlalu banyak max 70 karakter.

 Yaudah cukup sekian, mohon maaf jika kurang di mengerti atau bahkan agak ngawur, karena saya juga baru belajar.

Comments

Popular Posts