Skip to main content

Featured

TrustedInstaller – How to Delete Files Protected | Windows 7

Did you know that a lot of files in Windows 7 are not owned by you, even if you are the Administrator? They are instead owned by an entity called the “Trusted Installer”. Such a wonderful sounding name eh!

CARA INSTAL ADOBE PHOTOSHOP SAMPAI FULL VERSION



1.  Pertama kita buka folder file Adobe photoshop kemudian klik Set-up untuk menginstalnya. 















setelah muncul tampilan seperti gambar berikut ini, pada pilihan bahasa kita pilih  English (international) kemudian klik Accept untuk melanjutkan.
 2.  Akan muncul lagi gambar seperti dibawah ini..kita pilih Install this product as a trial. pada pilihan bahasa kita pilih lagi bahasa English international kemudian klik Next
3. Langkah selanjutnya adalah menginstal. klik saja Instal untuk melanjutkan penginstaln 
Adobe Photoshop sobat



4. Sekarang kita tinggal menunggu saja sampai proses penginstalan selesai. setelah selesai klik Done .


Dan selanjutnya kita masuk pada tahap menjadikanya full version,caranya:

* Download serialnya dulu disini

* Putuskan koneksi internet sobat

* Jalankan program photoshop sobat

* Selanjutny akan  muncul jendela  pilihan yang meminta kita untuk memulai trial atau memasukan serial productnya.pilih saja untuk memasukan serialnya lalu pastekan/masukan serial yang sudah sobat download tadi. kemudian.klik next..
 Selamat sekarang photoshop sobat sudah full version...


    Oea..sepengetahuan dan sepengalaman saya untuk penggunaan serial nomor mempunyai beberapa kelemahan diantaranya

* Bila kita menjalankan program photoshop disaat komputer kita sedang terkoneksi ke internet maka secara otomatis photoshop kita akan terdeteksi kalau  menggunakan serial bajakan dan selanjutnya photoshop kita akan kembali lagi pada masa trial.
* Susah untuk mendapatkan serial nomor bajakan yang asli dan hanya sedikit sekali serial nomor yang valid walaupun di internet banyak yang menyediakan  keygen untuk photoshop cs5 tapi sepengetahuan saya dak ada yang cocok, rata-rata invalid semua.

     Untuk mengatasi hal seperti diatas saya mensiasatinya dengan menggunakan crack/patch untuk menjadikan Photoshop cs5 full version. Dengan menggunakan crack/patch  kita bisa menjalankanya program photoshop cs5  walaupun sedang online dan kita tidak kuatir kalu photoshop kita akan terdeteksi menggunakan serial nomor bajakan lalu kembali lagi ke trial version. tapi terserah sobat mau yang mana,kalu sobat mau ngikuti cara saya berikut ini caranya.

1.  Pertama sobat download dulu crack/patchnya disini  setelah selesai sobat download cracknya kemudian extract karena masih dalam bentuk file rar. selanjutnya kita buka cracknya.
2.  Setelah selesai  pada tahap pertama selanjutnya tinggal kita salin file amtlib.dll ke folder penginstalan photoshop. biasanya secara default  folder penginstalan Adobe photoshop cs5 berada
di drive C > Program files > Adobe > Adobe photoshop cs5

























3.  Jika muncul perintah  untuk meminta konfirmasi seperti gambar dibawah ini
 klik saja "salin dan ganti"
Selesai...coba jalankan photoshop sobat,,takan ada lagi pesan dialog untuk melanjutkan trial version atau memasukan serial nomor.

Comments

Popular Posts